this is my world this is my life this my story this is my adventure. go reading !! happy yaa :)

SAYA MEMAKAI TOPENG !

SAYA MEMAKAI TOPENG !
kalo lo liat gue ketawa, lo jangan percaya gue

kalo lo liat gue senyum, lo jangan percaya gue

kalo lo denger gue bilang gue baik-baik aja, itu cuma salah satu tameng gue

kalo lo liat gue tegar, itu cuma selimut kenyamanan gue

kalo lo liat gue bisa nasehatin org, itu cuma usaha gue buat ngelakuin hal yang sama

kalo lo mandang gue sebagai sosok bijaksana, itu cuma cara gue untuk nutupin betapa tololnya gue 


kalo lo baca blog gue dan terkesan karenanya, itu gue yang dulu bukan gue yang sekarang

kalo lo melihat gue mampu, lo salah besar gue selalu gagal 


kalo lo menganggap gue cewe kuat, lo lebih salah lagi, gue adalah manusia paling lemah didunia

kalo lo liat gue bisa ngatasin semua masalah dengan santai, lo gagal lagi menilai gue ,gue manusia paling ribet yang pernah diciptakan Tuhan

tapi pernah gak lo tau , kalo gue juga usaha
pernah gak lo tau gue selalu berdoa agar gue bisa selalu lebih baik lagi ?
lo tau gak sebelom lo liat buruk gue, gue udah liat itu duluan dan saat lo liat gue sedang berusaha benerinnya !
pernah tau gak sih lo usaha gue selama ini apa untuk merubah keadaan?
pernah tau gak sih lo apa aja yang udah gue lakuin agar gue jadi lebih baik ?
gue manusia biasa ! gue butuh proses untuk jadi lebih baik !
gue lemah, gue rapuh !

pernah gak sih lo liat gue tanpa perasaan dendam dan kesal, atau iri ? atau apalah itu semua kenegatifan yang lo liat dari gue ?
pernah gak sih lo tau berapa banyak air mata gue cuma buat nangisin kebodohan gue ?
pernah gak sih lo tau, kalo gue tau gue salah tanpa perlu lo bilang ?
pernah gak sih lo tau, kalo gue selalu mencoba jadi lebih baik ditiap langkah gue ?
lo tau gak, gue sebenernya sakit saat gue bilang gue baik-baik aja ?
lo tau gak, gue selalu menyimpan luka dalam hati gue ?
lo tau gak, kalo gue selalu berusaha tampil biasa didepan lo semua ?
lo tau gak ?

dan pernah gak sih lo tau,
KALO GUE GA BISA BILANG INI LANGSUNG KE ELO !

APA LO TAU, dunia di sekitar gue ?

*coklat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PENDAPAT LO ?