this is my world this is my life this my story this is my adventure. go reading !! happy yaa :)

RIRIN SRI RAHAYU


Ririn Sri Rahayu

             Pada tanggal 28 Mei 1995 ia terlahir dengan nama Ririn Sri Rahayu, Ririn yang berarti anak ke dua sedangkan Sri merupakan dewi dan rahayu adalah kebahagiaan atau kesejahteraan. jadi Ririn sri rahayu berarti seorang dewi ke dua yang diharapkan mendapatkan kesejahteraan atu kebahagiaan dalam hidupnya. akrab disapa "iin" atau "comell" :) namun kebanyakn orang memanggilnya iin karena terlihat lebih simple dan unik :)

Ririn

Suka menyimpan luka sendiri, bisa dibilang wanita sok tegar padahal hatinya terpuruk dan seorang wanita yang penangis namun dia tak pernah menangis di depan orang. siapapun ! Ririn tu friendly banget dia lebih mengutamakan kenyamanan sahabatnya dibandingkan kenyamanan dia sendiri. Ririn selalu ada buat sahabat2 nya tapi yang bikin saya heran sampai sekarang kenapa tu anak lemah dihadapan cowok -_-' dan dia tu selalu dapet cowok yang menurut saya brengsek semua ! *kasiaaan yaaa* sabar ya sayang hidup itu memang kejam tapi gak sekejam aku kan ya wkawkawka :D :*

Ririn 

Ririn itu sifatnya ya lelet, keras kepala ,tulalit , bisa dibilang idiot hahah :D mau pulak tu cowok ama dia :D Heran deh,setiap dia menjalani hubungan selalu berakhir tragis, dan kalo ditanya kenapa jawabannya ya hanya ini "gak salah gue, dia nya aja tu yang tolol ninggalin cewek se-setia gue" beneran deh ini anak bikin saya bener2 terheran-heran jawaban yang bener2 ngebanggain diri dia sndiri wkakak :D.

Ririn

Perempuan pemberani dan mempunyai jiwa anarkis dan ekstrim yang tinggi, yang paling menarik dalam diri ririn adalah selalu gembira dalam mghdapi mslah tp sok TEGAR pdahal smua mslahnya jdi bahan pikirin oleh dirinya.saya bgga memiliki tman sperti ririn karena dia orangnya humoris dan nyenangin :)

Ririn

Pola pikirnya gak pernah jelas dan susah ditebak. tu anak sering banget minta solusi  ama saya tapi gak pernah di laksanain, dia nya cuman ngedengerin doang kagak pernah di terima ama otak nya, alhasil dia cuman ngikutin apa kata pikirannya bukan apa kata hatinya -_-' bisa dibilang ririn sering banget ngeboongin perasaanya sndiri. jangan dibiasaan in tar jadi penyakit

Ririn  

Selalu tampak "Baik-Baik saja" dan motto hidupnya "Segalanya akan indah pada waktunya" :D

Ririn

mempunyai kehidupan yang berkecukupan mulai dari keluarga, Teman yang banyak dan yang paling menarik menurut saya yaitu kisah asmara nya selalu berakhir sadis dan tragis hahah piss sayang :* aku tau kamu mampu melewati semuanya :)

Ririn

ceria, lucu, slalu tersenyum, easy going, dan rajin tapi  teledor. Ririn anaknya bandel susah dibilangin tapi ujung2 nya pasti nurut, sewaktuwaktu ia bisa mendadak menjadi pendiam jika ia lagi ada masalah dan ia akan menumpahkan perasaanya dengan mendadak rajin bekerja (baca; cucipiring, nyapu rumah, nyiram bunga dll) , ririn juga kadang bisa ngebuat orang yang lagi nangis ketawa. Namun didalam hatinya hal itu jauh lebih berharga dibandingkan jatuh cinta,  baginya kebahagiaannya orang terdekat merupakan kebahagiaan paling sempurna untuknya.

Ririn

pelahap semua jenis buku. Tidak terlalu suka shopping. Tapi sering kalap kalau ke toko buku. Bahkan pernah ia tidak bisa pulang karena ongkosnya habis buat beli buku.

Ririn

pernah berantem ama seorang teman hanya karena pemikirannya berbeda dengan pemikiran orang lain, karena perbedaan pendapat dan sifatnya yang juga gak mau ngalah menyebabkan ia sering berantem ama temennya, namun pada akhirnya dia juga meminta damai kepada orang yang bersangkutan. *Aneh bener ni anak*

Ririn

Sifat royalnya terhadap buku dan teman2 nya membuat dia menjadi kalang kabut kalo udah nyampe akhir bulan, karena persediaan uangnya sudah abis. Yaaa cara yang dilakukannya kalo uang sudah habis yaitu dengan membawa bekal dari rumah ke sekolah, jadi dia gak perlu ngeluarin uang ke sekolah, hihihii dasar boros

Ririn

Pencinta hujan, baginya hujan adalah segala galanya, satu satunya hal yang membuat ririn langsung tersenyum walopun disaat itu dia lagi menangis yaitu turunnya hujan, ia tidak peduli seberapa mata yang melihat ketika ia bermain hujan menari diatas hujan, karena baginya hujan adalah bagian dri hidupnya, *penggila hujan banget ni orang*

Ririn

Hidupnya tak sempurna, ia merasa dirinya berbeda dengan yang lain, karena ririn gak sama dengan gadis lain. Ia sangat bisa menyimpan masalah terberat dihidupnya, diluar ia tampak gadis ceria dan sangat suka bergaul, tapi sebenarnya ia hanya ingin terlihat kuat, ia bisa menangis marah dan kecewa tapi seorang ririn tak kan pernah melihatkan tangisaanya ke orang lain kecuali allah. dan ada sisi dimana seorang ririn menyimpan sejuta tanda tanya, tapi ia tak pernah berhenti membuat orang lain bahagia dan tak pernah berhenti memberi saran kepada orang2 walopun pemikirannya beda dengan orang lain.

Ririn

Percaya jodoh, true love, dan sejenisnya. Tapi ia tak percaya kalau hubungan yang dimulai bahagia selalu berakhir bahagia. Ia pernah percaya kalau happy ever after dalam Fairy tales benar-benar ada. Namun sekarang ia menyesali telah mempercayainya karena berkali-kali patah hati.

Ririn

Sangat senang melihat bintang di langit dan lampu-lampu jalanan di malam hari. Kadang ia terlihat seperti orang desa masuk kota saat melihat lampu-lampu tersebut. Senang memberikan mainan glow in the dark berbentuk bintang setiap kali ia dibuat bahagia oleh seseorang.

Ririn

Phobia truk, air yang banyak (baca ; kolam) ia menolak mentah2 jika diajak berenang, dan ia juga paling benci bunyi klakson truk yang baginya merupakan klakson terburuk yang pernah ada, setiap truk lewat ia selalu sembunyi dan paling tidak menutup matanya dengan kedua telapak tangannya.

Ririn

Paling benci dibilang anak kecil! Siapapun yang bilang dia anak kecil yaa ia pasti gak bakalan nyapa selama beberapa hari wkkakaka

Ririn

Juga penggila es cream strobery, semua yang berbau strobery pasti dia suka. Sewaktu waktu ia pernah berharap mendapatkan kado berupa bantal strobery di usia 17 tahunnya nanti (baca ; sekarang masih 16 tahun) dan ia juga penggila keju.

Ririn

Punya pertahanan tubuh yang tinggi karena dapat berjalan-jalan dengan santai meskipun anemia parah banget! Waktu kecil ia sering sekali mimisan dan dengan freaknya berlagak seperti beradegan dalam film horror dengan darah kemana-mana, bahkan sampai sekarang pun ia masih sering mimisan.

Ririn

tidak merokok. Namun pecinta segala jenis kopi. Bahkan pernah nyaris mati karena terlalu banyak meminumnya. Dan sampai saat ini dia tidak tahu apa obat yang baik untuk penyakit insomnianya selain secangkir kopi. (Baru kali ini saya melihat seseorang yang justru bisa tertidur pulas setelah meminum kopi hangat.)

Ririn

tergila gila dengan jim carrey. Mengoleksi semua film-filmnya yang merupakan komedian paling dasyat katanya. Kadang ia sering kali menirukan aksi2 gila dri jim carrey tersebut yang menurut saya sangat2 konyol.

Ririn

Ia juga sangat menyukai avril lavigne ia mempunyai semua album2 dri avril. Saking ngefans nya ia ingin sekali meniru gaya rambut avril tapi sampai sekaranng belom juga kesampaian karena sang mama yang ngelarang ririn untuk ngecat rambutnya.

Ririn

Setiap pergantian jam disekolah ia gak pernah absen nongkrong di cafe ‘atun’ katanya tak ada cafe yang indah selain cafe atun. Padahal tu cafe isinya cowok semua jarang banget ada yang cewek, karena hal ini teman2 cow nya selalu beranggapan bahwa ririn cman kelaminnya aja yang cewek, jiwanya cowok tulen.

Ririn

Paling benci kalo jalan hidupnya di kekang, karena pernah kejadian perdebatan yang besar hanya karena sang mama menyuruh nya untuk menjadi seorang guru kimia. Yang jelas2 sangat ditantang ririn. Karena dari dulu musuh bebuyutannya emang cuman plajaran yang atu ini yaitu ‘kimia’.

Ririn

Mempunyai laptop kesayangan bernama bimo. Dan berhasil membuat teman-temannya mengenal bimo sebagai sebuah sosok bukannya sebuah laptop. Kadang ia terlihat aneh karena sering berbicara sendiri dengan bimo kesayangannya. (I think it’s the biggest reason why you still alone com)

Ririn

Sangat suka warna hitam. Mewakili sosoknya yang misterius, aneh dan introvert dalam membicarakan masalah pribadinya.(nb: warna bimo juga warna hitam)
  
Ririn

melihat segala sesuatu dari sudut pandang yang berbeda dalam setiap persoalan. Ia sangat percaya bahwa segala sesuatu pasti ada timbal baliknya. Menderita-bahagia, baik-buruk, tinggi-pendek, dan menganggap semua hal di dunia ini akan terjadi secara seimbang.

Ririn

Kata cuek dan jutek selalu mewakili kepribadiannya, namun jika seseorang telah mengenalnya lebih dalam ia bisa berubah menjadi seorang yang berkepribadian hangat.

Ririn

Sahabat terbaik yang pernah saya kenal :)

Hampir enam tahun saya mengenalnya. Hubungan kami sudah mulai tak jelas. Kami bukan lagi seorang teman. Tapi kami adalah saudara. Meskipun begitu, saya masih sangat terkejut ketika ia meminta saya untuk menulis tentang dirinya. Tadinya saya mau menjelek-jelekkannya. Tapi sebagai teman yang baik, maka saya mengurungkan niat tersebut hehe :D sampai saat ini Ia masih senang menyapa banyak orang dan mengajaknya ngobrol. Kalau anda ingin mengenalnya, cukup sapa dia. Maka dia akan dengan senang hati berkenalan dengan anda dan mengobrol panjang-lebar. Itu juga yang membuat saya bisa berteman dekat dengannya. Sebagai seseorang yang pernah mengenal Ririn  saya benar2 merasa senang dan bangga karena gak ada lo cewek yang mau membela cwoknya mati-matian padahal dia tu salah tapi dia selalu  mencoba setia tapi hasilnya emang sadis dan tragis sabar ya sayang :* tapi dalam lubuk hati saya yang paling dalam hanya ririn seorang yang dihati saya hahah :p dan pada akhirnya dalam penulisan ini saya sangat berharap apapun yang terjadi baik dalam kondisi dan situasi apapun ingatlah tempat kembalimu hanyalah ALLAH bukan ortu teman atau kekasihmu dan pesan saya selalu rajin beribadah dan selalu berbakti kpda orang tua dan always friendly :) sekian dan terima kasih :)

1 komentar:

  1. *****,
    trimakasi atas nyamanya hati ini dngar musik sama paparan foto kamu, >NF,63<

    BalasHapus

PENDAPAT LO ?