this is my world this is my life this my story this is my adventure. go reading !! happy yaa :)

Oleh : Desir Wansong Sinner

RIRIN SRI RAHAYU

Dengan penuh ketakutan,gemetaran,keringatan dan ketidakyakinan kali ini saya akan memposting seorang wanita, eh wanita gk ya? oh iya wanita KATAnya :D


sebenarnya saya masih belum tau wanita yg satu ini seperti apa, yg jelas wanita ini mempunyai kata-kata khas yaitu HENJEL.tau artinya henjel? kalo mau tau tanya sendiri sama orangnya nihh twitternya @rahayuririnn atau bisa juga tanya dari facebook nya aja http://www.facebook.com/ririn.comell .


nama wanita ini RIRIN SRI RAHAYU, katanya arti dari namanya itu "Ririn yang berarti anak ke dua sedangkan Sri merupakan dewi dan rahayu adalah kebahagiaan atau kesejahteraan. jadi Ririn sri rahayu berarti seorang dewi ke dua yang diharapkan mendapatkan kesejahteraan atu kebahagiaan dalam hidupnya". selidik demi selidik ternyata arti namanya satu pun gk ada arti nya di kamus mana pun, jdi itu arti nama dia kaarang semua wkwkwk, 


gue sering manggil dia ayu, menurut gue si wanita hampir cantik ini orangnya asik,nyenangin,baik hati,tidak sombong,suka menolong, dan rajin menabung *kata-kata yg terakhir gue ngarang* :D


dan dari ayu ini gue baru percaya kalimat "WANITA PINTAR MENYEMBUNYIKAN PERASAAN". soalnya spesies ini selalu bilang "GUE BISA HIDUP DAN TERTAWA TERBAHAK-BAHAK WALAUPUN GK PUNYA PACAR" , padahal gue tau , tau banget, tau kali, tau sekali, sangat sangat tau kalo hatinya itu masih terluka dan akan terus luka deh kayak nya.:D


spesies manis ini punya hoby yg aneh, eh ni cewek emang manis SUERRRR, ini gue nulis nya dalam keadaaan 100% sadar. cewek manis yg punya lesung pipi ini hoby banget nge-GR-in orang-orang, menurut gue dia ini pintar, soal nya dia tau dirinya manis makanya dia gunain buat nge-GR-in orang-orang. eeciiieeeee
ayu ini seorang calon perawat yang akan merambat jadi dokter, semoge deh tecapai amin:) seperti yg gue bilang tadi dia baik , emang dia baik, kalo lo mau konsultasi masalaah penyakit ke dia, gue yakin dia gk akan keberatan, soalnya gue udah pernah konsultasi , dan gue sembuh.


 si penyuka MANCHESTER UNITED dan pencinta kopi ini juga cewek yang menginspirasi, blog gue ini juga terinspirasi karena kecanduan ngebaca blog nya ayu *sebetulnya ini rahasia* kalo gk percaya nih blognya http://blograpuccino.blogspot.com/


tau nikmatnya ketika lo tidur? gk bisa dijelas kan kan nikmanya? begitu juga ketika lo berteman sama RIRIN SRI RAHAYU ;;)


RIRIN SRI RAHAYU






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PENDAPAT LO ?