this is my world this is my life this my story this is my adventure. go reading !! happy yaa :)

Oleh : kesayanganku DILLA :*

ririn atau ayu atau tukang pola hahaha ya itu temen gue, sahabat malahan. gue disuruh eh bukan lebih tepatnya DIPAKSA sama ini bocah buat bikin dokumen atau hm semacam biografi kali ye tentang dia. sebenernya sih gue males pake banget ini bikin biografi ttg dia, soalnya kehidupan dia itu loh rumit bgt. apalagi masalah asmara heuheu tapi sebagai temen yang baik hati gue mau deh nyisihin waktu buat nulis ini biografi.

jadi gini, ririn itu seorang wanita atau bocah lebih tepatnya yang gue kenal baru 4 tahun belakangan ini. gue sering manggil dia BABI haha, menurut gue sih ririn babi ini anak nya asik, baik sih kadang2 haha terus enak deh dijadiin temen. tapi asal lo tau, ririn ini pinter lo kalu berpura-pura. ya! dia pinter nyembunyiin sedih nya dengan ketawa dia super duper gede, dia pinter nyembunyiin kegalauan dia dengan sok tegar nya dia, dan dia pinter nyembunyiin perasaan dia dengan kata-kata "enjoy se nyo".

ririn atau twin gue ini juga pinter banget bohong lho. semua orang dia kibulin apalagi tuh ayah ibu nya dia *peace. oya, lo mau tau kenapa ririn gue panggil twin? ya soalnya udah banyak banget orang yang bilang kita mirip. tapi gue nya malah heran mirip nya dari mana..

hmm sekarang gue mau bahas tentang ASMARA nya ini bocah. ririn yang kece badai ini asmara nya gak sebagus tampang nya, kenapa gue bilang gitu karena ririn itu ya gitu hahaha gak usah dibahas deeh, ntar orang nya marah.
gue kasih tau ajadeh hobby ririn yang gak boleh ditiru ini. ririn ini hobby banget nge-php in cowok. mungkin karna sadar tampang kali ye atau karna depresi ditinggal mantan? menurut gue gara2 depresi deh lebih tepatnya HAHAHA tapi yang pasti ini hobby jelek banget menurut gue. tapi dari ririn pula gue belajar tentang cowok, dari ririn pula gue belajar tentang arti dari sahabat. yah bocah ini emang berarti sih di hidup gue. dan ya selama gue temenan sama dia gue nya sih ENJOY aja..

yaudah sih ini aja yang bisa gue tulis tentang lo ririn babi-love ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PENDAPAT LO ?