this is my world this is my life this my story this is my adventure. go reading !! happy yaa :)

Romantis

Romantis itu ...

Romantis Sore berdua menikmati hujan. Aku menggoreng pisang & memakannya. Kamu yang mencuci penggorengan & piringnya :’)

Di Sebuah Stadion. Aku menonton pertandingan bola, kamu menunggu di parkiran sambil kehujanan :’)

di kolam renang. Aku berteduh dengan secangkir teh manis hangat, kamu tersambar petir di tengah kolam :’)

saat pernikahan sahabat kamu. Aku duduk di pelaminan bersamanya, kamu melayani para tamu dgn membawa baki :’)

di taman. Aku duduk di bangku menulis kisah cinta kita, kamu duduk berlutut sambil membungkuk menjadi mejanya :’)

di kuburan Belanda. Aku foto-foto di samping patung Malaikat, kamu dikejar-kejar pastor kepala buntung :’)

Romantis Malam candlelight dinner. Aku memandang mata kamu yg menangis saat megangin lilinnya tanpa alas apa pun :’)

memandang bintang berdua kamu. Aku minta kamu petik bintang buat aku, kamu naik ke genteng bawa tangga lalu jatuh & mati :’)

saat ulang tahun aku. Aku potong kue yang kamu pegangin, tapi kebablasan. Putus deh tangan kamu :’)

Romantis Ibadah. ke mesjid berdua. Kamu jadi imam, aku jadi maling sendalnya :’)

.coklat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PENDAPAT LO ?