this is my world this is my life this my story this is my adventure. go reading !! happy yaa :)

bercerita

baiklah. setelah sekian lama ga ngeblog saya harus jujur ke kalian bahwa banyak banyak banyaaaaaak sekali yang ingin saya ungkapkan yang ingin saya ceritain apa apa yang telah lalu dan hal hal menarik lainnya yang terjadi setelah sekian lama saya ga nulis, hehe. tangan juga udah geli banget pengen ngetik. tapi kalo diceritain semuanya juga saya bingung mau ceritain dari manaaaa 

dan ada satu hal pelajaran ya masih tentang hati, perasaan dan batin mueheheh (Serah lo In!!) 

bahwa kebahagiaan dan kesedihan sebenarnya adalah bentuk hal yang sama. iya. sama saja, hanya dalam bentuk perlakuannya saja yang berbeda. dan pada akhirnya setiap manusia, butuh lupa untuk menghapus luka. saya percaya dimana ada suatu timbal balik dalam hidup, semuanya mempunyai feedback. sedih - senang ; panjang - pendek sehat - sakit nd etc. dan apapun yang manusia lakukan dan apa yang telah terjadi percaya aja semuanya ada hikmah.

dan tentang hidup. 

bersyukurla setiap kalian yang masih diberi kesehatan ama Tuhan, trust me. ga semua orang terlahir hidup sehat dan normal, i  mean. memang mereka hidup normal namun ada beberapa mereka yang hidup dengan bantuan obat yang hidup hanya untuk berjuang melawan penyakit. dan dalam kasus yang saya alami. apapun yang terjadi intinya bersyukur dan bahagia. Tuhan pasti punya alasan mengapa seseorang ato beberapa org ditakdirkan hidup hanya untuk berjuang melawan cancer ? hidup hanya untuk ketergantungan pada obat dokter. Tuhan punya alasan dan ada hikmah disetiap apa yang telah ditakdirkan dan apa yang telah terjadi.

Kemarin, publik dikejutkan dengan pengakuan jupe tentang penyakit yang ada di tubuhnya, dan beberapa waktu yang lalu saya menyempatkan untuk melihat postingan instagramnya, dan ada salah satu caption yang bikin saya sedih sama haru.

"Kita aja semangat walaupun sakit, masa kamu yang sehat ngga semangat"

hal ini menyadarkan saya akan satu hal bahwa apapun yang telah terjadi itu telah digariskan oleh Tuhan. Tuhan itu Maha Baik. hal ini mengajarkan saya pun kalian untuk selalu bersyukur apapun yang terjadi dan selalu berpositiv thinking tentang apa apa yang telah hidup berikan kepada saya. terkadang hal hal kecil bisa berdampak besar, ya contohnya saja menjaga kesehatan, memang keliatannya sepele. namun kalo ga dijaga bisa berdampak besar. beneran!!! sakit tu ga main main. beberapa org lain termasuk saya ingin sekali berada di posisi manusia yang hidup sehat dan normal. (Curcol, in!) so. jaga kesehatan sebelum sehatnya ngambek trus pergi. ga balik2, berabe kan jadinya (Tsaaaah) Sehat itu murah. sakit yang mahal. obatnya ....wkwk 

Jadi 

jaga hati dan jaga sehat kalian semuaaa.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PENDAPAT LO ?