this is my world this is my life this my story this is my adventure. go reading !! happy yaa :)

5 Pesulap Indonesia yang mirip dengan pesulap Internasional

Pesulap adalah orang-orang yang menampilkan sesuatu dengan spektakuler dan mengagumkan. Kadang pula mereka melakukan sesuatu yang diluar batas kemampuan manusia. Padahal itu semua hanya trik belaka untuk menghibur penonton. 5 Pesulap Indonesia yang mirip dengan pesulap Internasional ini mempunyai sesuatu yang unik dan menarik baik dari segi penampilan maupun kemampuan.Siapa sajakah orang-orangnnya ? Dan bagaimanakah mereka bisa dibilang mirip ? Penasaran ?



1. Limbad dan Criss Angel



Dari segi penampilan terlihat rambut nya yang sama-sama panjang ( gondrong ) . Bedanya Criss Angel ini suka sekali memikat lawan jenisnya dengan postur tubuhnya maupun kemampuannya . Keduanya dikenal sebagai pesulap yang selalu menampilkan sulap yang terbilang ekstrim. Penuh tantangan maupun maut, penampilan sulap yang terbilan bahaya tersebut sekedar hanya menghibur penonton saja.Criss Angel Limbad dengan aura cool, tenang, penuh karisma dan seperti yang saya bilang tadi memikat lawan jenis


2.Abu marlo dan Ed Marlo


Secara fisik keduanya memang tidak ada miripnya. Dari segi kemampuan juga keduanya tidak mirip. PesulapAbu Marlo Ed Marlo . Lihat saja ? Benar kan ? . Kemampuan sulapnya juga bisa dibilang berbeda Ed lebih dikenal sebagai pesulap kartu dan clasicc magic. Sedangkan Abu, dia lebih sering menampilkan hal-hal sesuatu dengan alat berat serta sering mengundang atmosfir yang menegangkan . yang kedua ini lebih dibilang mirip namanya saja .

3.Deddy Corbuzier dan Max Mavien

Dua pesulap yang satu ini bisa dibilang sangat mirip. Betapa tidak ? Coba anda perhatikan foto diatas ! Sudah ? ada kemiripan ? atau malah tidak ada kemiripan sama sekali ? yap Dari mulai segi fisik . Tatanan rambut, janggot , baju serba hitam, riasannya pun serba hitam. Kemiripan antara Dedy dan Max ini sempat menimpulkan kontravensi dan sempat dipermasalahkan. , namun akhirnya secara terbuka Deddy mengakui bahwa dirinya memang mengidolakan Max ini. Dari segi kemampuan sulap pun Deddy dan Max ini alirannya sama yaitu Menstalism. 

4.Ryiuzaki dan Juliana Chen


Ryuzaki dan Juliana Chen . Dari segi fisik kita lihat , keduanya memiliki ciri fisik berwajah oriental . Pemenang kontes the Master Season 3 Ryuzaki ini . Sama-sama memiliki aliran sulap yang diusung oleh Juliana Chen yaitu classic magic dan lebih menggunakan kecepatan tangan . Dan tentu saja sama-sama seorang wanita . Akan sangat menarik tentunya bila kita mengkolaborasikan antara keduanya Ryuzaki dan Juliana Chen.

5.Joe Sandy dan Arthur Benjamin




Mereka berdua ini bisa dibilang memiliki kemampuan yang mirip . Dan juga keduanya memiliki gelar yang sama yaitu " The Master Of Number " . Joe dinilai memiliki banyak kemiripan dengan Arthur Benjamin karena mereka berdua sempat menjadi tutor matematika. Arthur Benjamin dikenal penemu metode " Ligthing Calculator " suatu metode untuk melakukan perhitungan matematis supercepat dan yang uniknya lagi dia adalah seorang dosen matematika .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PENDAPAT LO ?