this is my world this is my life this my story this is my adventure. go reading !! happy yaa :)

Kata Kata Mutiara Patrick Star Part II

sebelumnya admin udah pernah ngepost kata kata mutiara Patrick. kali ini Admin Update yg terbaru. baca nih gan : 

ket : P (Patrick)
        SB (spongebob) 
        S (Sandy)
        KK (Krusty Krab)


sewaktu Patrick kerja diKK
Org di telepon: Apakah ini KK?
P:Bukan,Ini patrick
Org di Tlp: Apakah ini KK?
P:Bukan,ini Patrick(bersiul2)
Org di Telp: Apakah ini KK?
P:BUKAANN , INI PATRICK
 

P: Saya punya penggumuman !!! (semua org melihat ke patrick)
P: saya harus ke WC
 


SB: Besar,menakutkan,dan memakan segalanya !!
P: Saya Tau ! (menelan semua makanan yg di piring langsung)
 


Sponge : apa kamu yakin mau jadi bodoh untuk jadi temanku lagi?
Pat : Pengetahuan tidak akan bisa menggantikan persahabatan. Aku memilih jadi bodoh!!! 


(SB berubah berbentuk negara texas)
SB:Hey, Patrick. Apakah aku?
P:Bodoh?
SB:Bukan,Saya Texas!
P:Apa bedanya?
 


Mr.Krab: Patrick,kamu kupecat!
P:Tapi saya bekerja disini pun tidak
Mr.Krab: Kalo gitu maukah kamu bekerja mulai sekarang?
P:Wah Mauuu
Mr.Krab: Kamu kupecat !!

P:aku mau mengalahkan monyet gede itu dan menyelamatkan dimensi ke 9
SB: saya juga.tapi kedengerannya keras sekali ayo coba ringankan lagi
P:aku mau mengalahkan monyet gede itu dan menyelamatkan dimensi ke 9 (suaranya di pelanin)
episode krusty krabs buka 24 jam. si squidward ngmg gni:
Squidward: Siapa orang bodoh yang makan krabby patty jam 3 pagi.
(tiba2 gambarnya jadi di kamar si patrick, trus alarm berbunyi)
Patrick: Asyik jam 3 pagi!! (trus dia makan krabby patty)

 


Puisi Patrick:
Mawar itu biru, violet itu merah,, aku harus pergi kekamar mandi.

ngaco

dilemparlah dia dengan ratusan bola basket

Sandy : ucapan gila
Patrick : itu bukan ucapan gila. ini ucapan gila. !*@&$^!*(@$(*!& (trus sandy mukul kepala patrick)
trus waktu si SB bilang gabakal keluar dari rumah
SB : aku tidak akan keluar dari rumah selamanya !
P : untuk selamanya ?
SB : untuk selama-lamanya
P : untuk selama lama lama lama lamanya ?
SB: untuk selama lama lama lama lama
P : (patrick nyaut) untuk selama lama lama lama
S : cukup patrick !

SB : aku tidak tahu kalo ternyata tuan krab memiliki banyak barang untuk disimpan di gudang,bagaimana kalo kita pindahkan barang2nya dulu??
P : spongebob,kita tidak dibayar untuk memindahkan barang2.
SB : tapi kita memang tidak dibayar sama sekali,patrick.
P : bagus !! jgn bayar aku



 

3 komentar:

PENDAPAT LO ?